Cara semua aplikasi Playstore Compatible


Cara Compatible Playstore Menggunakan Market Helper

Market Helper adalah aplikasi yang digunakan untuk mengubah perangkat yang anda pakai dengan device lain untuk mengakses PlayStore yang akan membuat hampir semua aplikasi di playstore menjadi compatible. Market helper ini tidak tersedia di playstore jadi anda bisa downloadnya di link yang saya berikan di bawah:


Name: Market Helper v2.0.3
Type: Apps/ Music
Size : 2.52 mb
File type:  .apk
Supported OS: Android Froyo, Android Gingerbread, Android Ice cream Sandwich, Android Jelly Bean.
Supported Brand and Model:  Samsung Galaxy Y, Samsung galaxy Y Duos, Samsung galaxy Pocket, Samsung Galaxy Ace, Samsung galaxy S 2, Samsung Galaxy S 3, Samsung Galaxy Grand And Other Android OS Mobile Phones.
Link: Download

Cara menggunakan Market Helper:



  • HH anda harus sudah di root, karena market helper membutuhkan akses root untuk bisa menjalankannya.
  • Untuk langkah pertama anda Download dulu aplikasi Market Helper v.2.0.3, setelah itu instal seperti biasa menginstal aplikasi.
  • Pastikan kamu mencentang Unknow Source di Setting > Security
  • Buka Market helper nya lalu ijinkan (Allow/Grant)
  • Kemudian pilih Device dan Operator yang anda inginkan, saya sarannkan device nya sesuaikan dengan Android anda hanya untuk merk device nya itu terserah anda.
  • Lalu tekan Aktif tunggu hingga proses selesai..
Notice:
Apabila ada aplikasi yang masih tidak compatible mungkin memang tidak bisa di instal di HH anda. Dan tidak semua aplikasi yang anda rubah menjadi compatible akan berjalan lancar misalnya akan terjadi crash, Force close, Lag atau ukuran layarnya tidak pas dengan android anda.

Mungkin cukup sekian dari saya dan itulah cara compatible playstore kurang lebihnya mohon di maafkan, apabila ada masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah.
Baca juga:
2 Cara mengatasi Playstore batas koneksi berakhir
2 Cara membeli aplikasi berbayar menjadi gratis

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »