Cara Menang Top Eleven Dengan Formasi 4-4-2 (Master TE)

TRIK menang Top Eleven



Sedikit cerita, waktu pertama kali saya main top eleven saya sangat bingung dengan tujuan permainnan ini dan apa saja yang harus dilakukan. setelah lama bermain  saya mulai mengerti dengan tujuan permainnan ini dan ternyata sangatlah seru, walaupun gamenya sangat simple. dan kini top eleven saya sudah mencapai lv-20 yang didirikan dari tahun 2012 september dan full upragde stadion, dan kali ini saya akan memberikan Tips/Trik bermain top eleven menurut pengalaman saya selama 2tahun : 

Cara menang Top eleven sangatlah mudah yaitu dengan cara merawat club kita dan mengotak-atik formasi club sesuai dengan lawan yang dihadapi, lawan tangguh ataupun biasa.Tips/Trik 95% menang Top Eleven yaitu dengan 3 cara:

1. Merawat dan menjaga kondisi Pemain

Merawat pemain dan menjaganya sangat mudah yaitu dengan cara memberikan moral semangat dan stamina kepada pemain yang kondisinya kurang baik atau buruk.

2. Mengatur posisi pemain

Mengatur posisi pemain sangat penting dalam Top Eleven, karena apabila kita salah mengatur posisi pemain maka club kita akan sulit untuk menang. Dan untuk mengaturnya cukup mudah dengan cara menetapkan pemain sesuai dengan posisinya, yaitu:
Posisi pemain:
Posisi pemain sesuaikan dengan ke ahliannya
- Pergantian:
cadangan pemain sesuaikan dengan ke ahliannya
- Penendang:
tetapkan penendang bebas/kornel kanan-kiri dengan posisi Tengah/MC atau sayap kanan-kiri, Agar penendang tidak bergantian/acak-acakan, Bila ada pemain mempunyai kemampuan khusus sebaiknya pilih sebagai penendang.

3. Mengatur Keuangan/tiket bonus

Penjualan tiket berpengaruh untuk meningkatkan potensi dukungan dengan penjualan tiket murah maka akan mendapat 5% potensi. Dan atur bonus kemenangan sesuai pendapatan. Dengan ini semangat pemain akan bertambah ketika sedang bertanding.

- Setelah ketiga langkah ini selesai, sekarang Formasi, Formasi yang saya Terapkan adalah :

FORMASI 4-4-2 Classic (Master TE)







catatan: bila lawan lebih tangguh ubah posisi bek menjadi bertahan semua, gaya takel keras, mainkan jebakan ofside.

Hasil Tips/Trik ini : penguasaan 70% , total tembakan ±15, dan tidak banyak melakukan pelanggaran











Cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat. :)
Baca juga artikel Top Eleven tentang: Cara Mengalahkan Jose Mourinho Di Top Eleven
-Jika masih bingung silahkan komentar-

Share this

Related Posts

First