Wednesday, July 22, 2015

Cara Cheat Uang Harvest Moon Hero of Leaf Valley ppsspp

Cara Cheat Uang Harvest Moon Hero of Leaf Valley



Assalamuallaikum, pencinta HM HOLV, kali ini saya akan membagikan cara cheat Harvest Moon Hero Of Leaf Valley game yang sedang populer di ppsspp. Missi dari HM HoLV adalah mengumpulkan uang yang lumayan begitu banyak untuk mempertahankan desa Leaf Valley, dan cara mengumpulkan uangnya pun tidaklah mudah. Dari pada cari uang susah payah terus ketinggalan event event nya karena uang, nah loh gimana? Ya mending kita cheat aja supaya engga ketinggalan event-event menariknya, langsung aja di simak berikut cara cheatnya:


Pertama agan harus download dulu cheatnya: DISINI
Setelah di download pindahkan file tersebut ke PSP/Cheats/disini.
Seperti gambar dibawah : 
*apabila tidak ada folder cheats, anda bisa membuat foldernya sendiri dengan nama folder Cheats


- Langkah selanjutnya Buka ppsspp pergi ke pengaturan pilih System kemudian centang Enable Cheats. Jika tidak mengerti bisa dilihat screenshot dibawah:
 
- Buka game Harves Moon nya, lalu masuk ke permainan. 
- pada saat permainan berlangsung pilih pause pada game harvest moonnya kemudian anda masuk ke Menu ppsspp dan pilih Cheats.
- kemudian centang cheat nya. Disana terdapat dua cheat yang paling atas max 999999999 dan yang bawah 30000 jadi pilih sesuai keinginan anda. Saya contohkan mencentang yang Max.  
 

Setelah di centang maka taaaaaaraaaaaaa uang anda akan langsung bertambah




Itulah cara cheat Uang Harvest Moon hero of Leaf Valley semoga bermanfaat bagi pembaca apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan.
Cukup sekian dari saya, Terimakasih. 
Apabila ada yang request cheat silahkan berkomentar dibawah :)


Baca juga artikel : 


4 comments: