Trik Curang Main Duel Otak

Trik Curang Main Duel Otak 


Assalamuallaikum, wr.wb pada postingan kali ini saya akan membagikan cara curang main game duel otak agar selalu menang terus atau mengetahui jawaban yang benar, namun trik ini agak cukup rumit tetapi bagi agan yang ingin mencobanya bisa di ikuti tutor dibawah:

1. Mulai permainan

Pertama-tama, silakan mainkan Duel Otak dengan teman kamu. Bisa menantang teman kamu, atau menerima tantangan teman kamu.

2. Matikan koneksi Internet

Selanjutnya, pada saat giliran kamu bermain, silakan matikan koneksi internet kamu. Lalu pilih kategori soalnya. Atau kamu juga bisa pilih kategori soalnya terlebih dahulu, lalu matikan koneksi datanya.

3. Ingat Jawaban

Di tahap ini kamu harus menjawab pertanyaan asal dulu aja, karena koneksinya mati maka tidak akan tercatat di servernya. Tapi kamu harus ingat jawaban yang benarnya bila perlu dicatatan untuk melakukan jawab ulang pertanyaan di tahap berikunya.

4. Hapus data duel otak

Kalo jawabannya telah kamu ingat, selanjutnya kamu clear data Duel Otak. Caranya masuk Settings - Apps - Duel Otak, lalu pilih Clear Data. Atau kamu bisa menggunakan cara lain, yang penting tujuannya adalah menghapus data Duel Otak di Android kamu.

5. Nyalakan kembali koneksi internet

Selesai menghapus data Duel Otak, kamu nyalakan kembali koneksi data di Android kamu. Lalu, silakan log in kembali menggunakan akun Facebook atau akun Duel Otak kamu. Tenang, data duel melawan teman kamu yang sebelumnya tetap tersimpan kok.

6. Lanjutkan menjawab pertanyaan

Selanjutnya, silakan lanjutkan duel melawan teman kamu. Karena kamu sudah mengetahui jawabannya, maka kamu bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan dengan mudah.



PERHATIAN!!!

Untuk mengaplikasikan trik Duel Otak ini, ada beberapa hal yang harus kamu ingat. Yaitu:

- Kamu hanya bisa melakukan 10 kali log in Duel Otak dalam sehari. Jadi gunakan trik Duel Otak ini dengan bijak.

- Kamu bisa 2 kali melihat kunci Duel Otak di beberapa kategori soal setelah giliran teman kamu dan juga giliran kamu yang baru. Jadi dalam 1 kali permainan, kamu bisa menggunakan cara mengetahui jawaban Duel Otak ini sebanyak 3 kali agar selalu menang terus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »